Kamis, 03 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer Stalled

 Seseorang mekanik gadungan W. C (Daniel J. Palmer) terjebak disebuah toilet berbarengan beberapa puluh zombi. Sepanjang belasan jam seseorang diri bertahan dari serangan beberapa zombi. Kesendirian selesai pada saat Heather (Antonia Bernath) juga sembunyi ditoilet, persis disamping bilik W. C. Lama mereka bicara, bahkan juga sampai sharing keduanya, tetapi W. C tidak tahu siapa yang ia ajak bicara. Waktu mereka berdua bicara, W. C memikirkan kalau yang di ajak bicara yaitu wanita yang cantik, ditengah perbincangan heather berniat ajukan pertanyaan suatu hal mengenai dianya, mengharapkan memperoleh jawaban jujur dari orang lain mengenai dianya, W. C jadi membully Heather lantaran memanglah dari dahulu heather jadi bahan bully kawan-kawannya karena badannya yang gendut, sampai ia dijuluki sapi bunting.

Kalimat sang mekanik yang kejam, nampaknya melukai hati Heather serta membuatnya semakin putus harapan. Lantaran penasaran kenapa sesudah bicara mengenai heather lawan bicaranya jadi aneh, dia melubangi dinding sekat bilik toilet, serta merasakan kalau sampai kini yang dengarkan curahan hatinya yaitu orang yang juiceteru di olok-oloknya, dengan selekasnya sang mekanik mohon maaf, tetapi terlambat, heather yang putus harapan buka pintu bilik toilet, serta beberapa zombi selekasnya menyerbu heather. Sang mekanik cuma dapat pasrah serta menangisi tindakannya.

Akankah sang mekanik dapat keluar dari tolilet, serta apa sesungguhnya arti di balik film Stalled? Selamat melihat.

Sebelumnya melihat, siap-siap saja jemu dengan film ini, lantaran setting tempat cuma dalam toilet. Untuk yang mengharapkan film action, tak ada action seperti penghilang atau perlawanan zombi di sini, tak juga adengan sangat lucu, bila aku katakan sih beberapa 1/2 pada horor, drama serta komedi. Sayang.

Sinopsis Film dalam Trailer Stalled

Tidak ada komentar:

Posting Komentar