Selasa, 15 November 2016

Sinopsis Anandhi Antv Terbaru


Sinopsis Anandhi Antv Terbaru Sinopsis dan cerita Anandhi Hari ini Gehna mulai terasa ada suatu hal yang mencurigakan mengenai Jagdish, namun Vasant menyangkal serta memberikan keyakinan istrinya bila semuanya baik-baik saja. Sesaat di Mumbai, Bhairon menanti kehadiran Jagdish. Nyatanya, ia sudah mengetahui bila Jagdish hidup berbarengan dengan Gauri seperti suami istri. 

Saat Jagdish tiba, Bhairon berperilaku seakan tak tahu apa-apa serta mengharapkan Jagdish bakal berlaku jujur serta menyampaikan yang sesungguhnya berlangsung. Tetapi Jagdish malah masihlah selalu berbohong, serta berusaha menutupi hubungan dengan Gauri. 

Bhairon pada akhirnya kehilangan kesabaran serta menampar muka Jagdish, sembari memberitahu Jagdish bila ia sudah mengetahui semua. Kemudian, Jagdish membela diri dengan menyebutkan perasaannya pada Gauri, lantas memberitahu gagasan pernikahan mereka. 

Mendadak hati Bhairon terguncang, ia juga lalu berusaha untuk bikin Jagdish mengerti serta mengerti kondisi yang tengah dihadapinya. Namun Jagdish malah menyalahkan Bhairon yang sudah bikin kekeliruan besar dengan menikahkan dianya dengan Anandi di umur muda. Mendengar argumen Jagdish, Bhairon juga pergi serta mengambil keputusan ikatan pada ia serta Jagdish. 

Di perjalanan pulang, Bhairon masihlah terasa terguncang dengan argumen Jagdish mengenai keputusannya untuk menikahkan Jagdish dengan Anandi. Disamping itu, Jagdish yang juga terasa hancur, berusaha untuk temukan support serta perhatian dari Gauri yang belum mengerti apa yang sudah berlangsung. source : Sinopsis dan cerita Anandhi Hari ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar