Kamis, 03 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer The Duff

 Saat sma memanglah saat yang mengasyikkan, tetapi taukah anda mengenai The Duff, The Duff yaitu sebutan untuk seorang dalam lingkar persahabatan yang sekurang-kurangnya menonjol, atau yang paling bertolak belakang di banding sahabatnya yang lain, paling cupu, paling buruk serta lain sebagainya, hingga The Duff kerapkali digunakan oleh orang lain manfaat memperoleh suatu hal mengenai sahabatnya, seperti bertanya aktivitas sahabatnya, bertanya status pacaran sahabatnya atau sebagai penghubung beberapa sahabatnya.

Berikut yang dihadapi Bianca Piper (Mae Whitman), remaja sma yang tengah dilanda bingung karena baru mengerti kalau ia yaitu The Duff dari dua orang sahabatnya yang lain Casey Cordero (Bianca A. Santos) serta Jessica ‘Jess’ Harris (Skyler Samuels). Dua orang teman dekat Bianca yang cantik serta seksi bertolak belakang dengan dianya, yang kurang cantik serta condong agak gemuk.

Kebingungan Bianca dimulai oleh keterangan rekan saat kecil Bianca yang juga tetangganya Wesley ‘Wes’ Rush (Robbie Amell), Wesley menerangkan apakah itu The Duff bersama contoh-contohnya disbuah pesta. Hari-hari selanjutnya, Bianca mengambil keputusan tali persahabatan dengan ke-2 teman dekat karibnya, lantaran ia tidak ingin jadi The Duff dalam persahabatan, walau ke-2 orang sahabatnya tak pernah menganggapnya sekian, bahkan juga mereka tidak tahu apakah itu The Duff.

Bianca juiceteru jadi dekat dengan Wesley, yang sesungguhnya yaitu pria yang paling dibencinya, bukanlah karena dia tetangganya, atau rekan mulai sejak kecilnya, tetapi karena Bianca menginginkan mengubah diri supaya tak jadi Duff lagi, serta wesley jadi gurunya, lantaran Wesley sudah banyak mengetahui ciri-ciri wanita ditambah lagi kerap gonta ubah pasangan. Dengan imbalan mengajarkan sains pada Wesley, pelatihan Bianca untuk keluar dari ciri-ciri seseorang The Duff diawali. Keseruan keseruan juga nampak di antara mereka sepanjang melakukan sistem itu.

Sampai waktunya Bianca menunjukkan kalau dianya sudah sukses jadi Bianca yang menarik. Dia membulatkan tekad mengajak makan malam berbarengan orang yang sudah lama ditaksirnya, Toby Tucker (Nick Eversman), seseorang musisi romantis yang menawan. Bianca mengajak Toby untuk kencan, tanpa ada memikirkan panjang nyatanya Toby ingin. Banyak kekonyolan-kekonyolan yang dikerjakan Bianca waktu kencan itu, termasuk juga saat dia nyatanya jadi pikirkan Wesley. Sampai pada akhirnya Bianca menangkap arah perbincangan Toby, kalau dia berasumsi dianya yaitu The Duff, tak seperti perkiraan Bianca terlebih dulu.

Dengan kecewa Bianca akan mencurahkan isi hati pada Wesley, tetapi nyatanya Wesley tengah berbarengan kekasihnya Madison Morgan (Bella Thorne) yg tidak lama baikan lagi. Kekecewaan Bianca bertumpuk-tumpuk. Tetapi juiceteru disitu dia mengerti begitu bodohnya dia yang menganggap kalau dianya yaitu the Duff. Semuanya sangkaan Bianca nyatanya salah, sahabat-sahabatnya itu nyatanya tanpa ada sepengetahuannya jadi kerap jadi penolong waktu ia dalam permasalahan.

Sinopsis Film dalam Trailer The Duff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar